The Wedding Of

Micky & Rio

24. 12. 2023

Micky & Rio
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
*Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama / gelar

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Kedua Mempelai

Micky Irdana Iwanda

Putri dari
Bapak Iwan Saputra & Ibu Yeyen

&

Rio Wahyudi

Putra dari
Bapak Suwardi Zaini & Ibu Yunani

Insya Allah
Acara Akan Dilaksanakan Pada

Minggu, 24 Desember 2023

Hitung Mundur Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu, 24 Desember 2023

Pukul 08.00 WIB​

Kediaman Mempelai Putri

C1 Cinta Damai, Dusun 2 Kampung Baru RT 08

Resepsi Pernikahan

Minggu, 24 Desember 2023

Pukul 10.00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Putri

C1 Cinta Damai, Dusun 2 Kampung Baru RT 08

Love Story

Sungguh Allah Maha kuasa atas segala sesuatu, aku berpegang teguh pada satu ayat: "Fa inna ma'al 'usri yusro"

Dan inilah kisah yang tak pernah kubayangkan sebelumnya, Pertemuan tanpa sengaja Hingga berakhir melabuhkan hati dengan dia yang kupilih.

Flashback on:
Ada undangan pernikahan teman, Dimana kami bertemu secara kebetulan (ternyata temannya aku temennya dia juga),

Saat itu kami datang secara bersamaan,
tanpa sengaja kami menggunakan baju yang warna nya sama, yaitu baju berwarna kuning
Aku tak sengaja melihatnya turun dari mobil,
Namun ngga ada sama sekali kami bertegur sapa,karena memang kami nggak saling kenal kala itu.


Dimalam kedua setelah acara
Ada Notif dari Instagram.
Ada chat masuk ternyata dari dia.
(chat pertama kali dari dia)
"Assalamualaikum"

Saat itu, aku tidak merespon dan menanggapinya.
Setelah waktu berjalan cukup lama
Aku membuka dm:
Ini orang udah chat dari lama tapi ga aku respon lalu terbesitlah rasa kasian, dan akupun membalasnya: "wa'alaikumussalam"

Setelah itu kamipun berlanjut
chattingan via Wa.
Yang sangat menarik darinya diantara beberapa cowok lainnya yang saat itu
banyak mendekatiku,Dia Berbeda.
dari awal dia mendekat,dia terlihat sosok kepemimpinannya dan sholeh.
ngajakin banyak hal-hal kebaikan dan menjalankan sunnah. Seperti Dhuha, tahajud,maupun puasa Senin Kamis.

Aku kira "ah modus ini cowok pasti cuman mau ambil simpati dari aku doang nih",
sempat aku menjauh,karena ada rasa ragu sama dia, hingga kamipun ngga kontakan lagi,

Kemudian akupun Berdo'a dan mengadu pada-Nya, "Yaa Allah diantara laki² yang sedang mendekatiku sekarang,
pilihlah pilihan terbaik yang mana yang engkau ridhoi yaa Rabb, yang mana yang baik untukku, dan untuk masa depanku."

Singkat cerita, Masya Allah
Allah mudahkan jalan dan petunjuk itu.
Menjawab do'a yang dipanjatkan secepat itu.

Tiba-tiba dia ngabarin dan ingin membuktikan kalo dia bener² ingin menjalani kehidupan yang serius bersamaku,
Dari yang awalnya dititik ragu,
kini beralih menjadi benar-benar yakin,
tapi semua itu tidak aku perlihatkan kalo aku mulai ada rasa dengan nya,
Akupun langsung to the point:
"kalo kamu bener² ingin serius,
temuin orang tua ku."

Selengkapnya

Tepatnya diawal bulan Agustus
dia kerumah meminta izin kepada kedua orang tuaku untuk menjalani kehidupan yang serius dengan ku, Masya Allah sekali rasanya Dipertemukan dengan sosok pria yang
karakternya sesuai keinginan kita,
luar biasa bahagia banget,bahagia sekaligus terharu,Ternyata secepat ini Allah hadirkan aku jodoh yang kelak akan membimbingku dan menjadi imam dikehidupanku.🥹
Itulah takdir dan skenario Allah tidak ada yang tau.tidak ada sama sekali terfikirkan bakalan menikah diakhir tahun 2023 ini.

Singkat nya,setelah pertemuan itu
Ada banyak nasihat dari bapak dan mama.hingga akupun menangis terharu.
Akhirnya orang tua pun merestui kami🥰

Selengkapnya

Di tanggal 08 November, Masya Allah
Bahagiaku ketika melihat kakak membawa ayah,ibu juga membawa orang sebanyak itu kerumah.
Semua orang bahagia dan kamipun bahagia. Rasa bahagia yang luar biasa bisa merasakan moment lamaran yang dihadiri orang² sekitar dan dari belah pihak Besan yang aku sayangi dan cintai

Selengkapnya

Bismillahirrahmanirrahim atas restu dari Allah SWT,dan kedua orangtuaku
Semoga acara kami besok ditanggal 24-12-23 diberi kelancaran dan kemudahan disetiap langkah kami
Mohon Do'a nya selalu buat semuanya❤️

Selengkapnya

Dan diantara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir”

(Surat Ar-Rum:21)

Ucapan & KONFIRMASI Kehadiran

Berikan Doa / Ucapan Terbaik
Untuk Kami

Segala komentar dan tulisan yang anda berikan adalah cerminan dari diri pribadi Anda! Terima kasih...

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Sebagai ungkapan tanda kasih, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i ingin memberikan kado, bisa dikirimkan melalui transfer ke amplop digital kami di bawah ini :

Bank BRI
a.n Micky Irdana Iwanda
355801031565530
Copy No. Rekening

Kami Yang Berbahagia

Keluarga Besar

Mempelai Wanita

Bapak Iwan Saputra & Ibu Yeyen

Keluarga Besar

Mempelai Pria

Bapak Suwardi Zaini & Ibu Yunani